Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Jumat, 01 Februari 2013

Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia

BANK BCA BANK TERBAIK DI INDONESIA

Bank BCA adalah bank terbaik di Indonesia, BANK BCA merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Bank BCA merupakan singkatan kata dari Bank Central Asia yang didirikan pada 21 Februari 1957. Saya yakin setelah anda membaca artikel Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia, secara lengkap saya uraikan secara detail Bank BCA bank Terbaik Di Indonesia dan saya harapkan anda bisa mengerti bahwa Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia.

Bank BCA dinobatkan sebagai Bank Terbaik di Indonesia, dibawah ini adalah detail dari prestasi/award yang telah didapatkan Bank BCA.
- Katagori Bank Swasta Nasional Aset di Atas RP. 50 Trilliun
- Bank Yang Berpredikat "SANGAT BAGUS" Atas Kinerja Keuangan
- In Recognition of Its Achievements in Building
- The Best Internet banking service
- 1st Best Mobile Banking
- 2nd Best Internet Banking
- 3rd Best ATM
- The Best of Brand Equity Champion of Conventional Banking In acknowledgment of distinguished and prestigious achievement in building the Indonesia Brand Champion 2012
- Most Popular Brand of Conventional Banking In acknowledgment of distinguished and prestigious achievement in building the Indonesia Brand Champion 2012
- Indonesia Service to Care Champion 2012
Dari semua award diatas Bank BCA telah mendapat nama Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia.
Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia, mempunyai visi dan misi yang sangat baik bahkan bisa dibilang terbaik.

Visi :

  • Menjadi bank pilihan utaman andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting untuk perekonomian di Indonesia.
Misi :
  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • - Meningkatkan nilai franchise dan nilai stakeholder Bank BCA.

Bank BCA melayani semua yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Indonesia dan dibawah ini adalah produk dan layanan dari bank BCA semuanya yang TERBAIK:
- Produk Simpanan
    Tahapan
    Tahapan Gold
    Tahapan Xpresi
    Tapres
    TabunganKu
    Giro
    Deposito Berjangka
    BCA Dollar


- Kartu Kredit
    BCA Card
    BCA MasterCard
    BCA VISA

- Fasilitas Kredit


    Kredit Pemilikan
    Rumah
    Kredit Kendaraan
    Bermotor
    Kredit Modal Kerja
    Kredit Sindikasi
    Kredit Ekspor
    Kredit Investasi
    Distributor Financing
    Supplier Financing
    Dealer Financing
    Warehouse Financing
    Trust Receipt


- Layanan Transaksi Perbankan


    Auto debit
    Safe Deposit Box
    Transfer
    Remittance
    Bank Notes
    Collection & Clearing
    Traveller's Cheque
    BCA Virtual Account
    Open Payment
    Payroll Services


- Layanan Cash Management

    Payable Management/Disbursement
    Receivable Management/Collection
    Liquidity Management
    B2B and B2C

- Bancassurance

    Provisa Max/Provisa Platinum Max
    Pro Series
    OptiShield/OptiShield Platinum
    EduSave/EduSave Platinum
    MediSave Plus

- Bank Garansi

    Bid Bond
    Performance Bond
    Advance Payment Bond
    Pusat Pengelolaan Pembebasan dan Pengembalian Bea Masuk (P4BM)


- Fasilitas Ekspor Impor

    Letter of Credit (L/C)
    Negotiation
    Bankers Acceptance
    Bills Discounting
    Documentary Collections

- Fasilitas Valuta Asing

    Spot
    Forward
    Swap
    Produk Derivatif lainnya

- Perbankan Elektronik

    ATM BCA (multifungsi, non tunai, dan setoran tunai)
    Debit BCA
    Tunai BCA
    Flazz
    Self Service Passbook Printer (SSPP)
    EDC BIZZ
    Internet Banking (KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis)
    Mobile Banking (m-BCA)
    Call Center (Halo BCA)
    Phone Banking (BCA by Phone Business dan BCA by Phone)
    SMS Top Up
    SMS Push Notification

Dengan fasilitas produk dan layanan yang lengkap, cepat tanggap. Bank BCA layak mendapat sebutan Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia.

Mengenai Keamanan Bank BCA memakai Cybertrust (Salah satu Tim Security dengan keamanan tingkat tinggi), melindungi para nasabahnya yang sedang melakukan transaksi secara online di Indonesia maupun manca negara.

Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia
Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia


Bank BCA sangat peduli terhadap masyarakat di Indonesia dengan :

  • Program Pendidikan Akuntasi (PPA) non gelar, yang ditujukan kepada lulusan sekolah menengah atas atau sederajat yang berprestasi namun memiliki kendala finansial untuk dapat melanjutkan kejenjang  pendidikan yang lebih tinggi.  Peserta PPA tidak dikenai biaya dan tidak terikat ikatan dinas. PPA diselenggarakan sejak tahun 1996. Sampai dengan Desember 2011, PPA BCA mendidik 235 lulusan SMA dan sederajat. Dalam perkembangannya, PPA BCA bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti di Indonesia untuk mendapatkan gelar S1 Jurusan Akuntasi dari FE USAKTI.

  • Program Beasiswa Bakti BCA, bekerjasama dengan beberapa universitas negeri, BCA memberikan beasiswa kepada mahasiswa strata satu. Saat ini, BCA bekerjasama dengan 10 universitas negeri di Indonesia, dan beberapa lembaga – seperti dengan Yayasan Paramida, Yayasan Karya Salemba Empat, dan beberapa lembaga lain dalam penyaluran beasiswa.

  • Bakti BCA Terintegrasi, melalui program ini, BCA membantuan pengembangan infrastruktur pendidikan untuk sekolah dasar dan menengah. Beberapa bentuk bantuan terserbut, antara lain bantuan buku perpustakaan, pengembangan laboratorium komputer, renovasi ruang belajar, maupun pelatihan guru dan beberapa bentuk lain. Sampai saat ini BCA telah memberikan bantuan kepada 17 sekolah dari mulai Sekolah Dasar hingga SMA di Gunung Kidul, Yogyakarta; Tanggamus, Lampung dan Taktakan Serang, Banten(Indonesia).

  • Pada tahun 2011, BCA bekerjasama dengan Unicef Indonesia mendukung program Pendidikan Ramah Anak di Indonesia.

  • Pada tahun 2012, BCA membantu pengembangan sarana di beberapa lembaga pendidikan tinggi, antara lain pengembangan laboratorium perbankan atau mini bank pada program Diploma, Fakultas Ekonomi – Universitas Brawijaya, Malang.

  • Di tahun 2012, BCA memberikan bantuan sarana perkuliahan seperti komputer dan LCD Projector serta Co Branding Kartu Flazz yang dapat digunakan oleh mahasiswa dan civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro sebagai kartu identitas.

  • Kegiatan Donor Darah Bakti BCA diselenggarakan secara rutin, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Kegiatan diikuti oleh manajemen dan karyawan BCA di beberapa cabang di Indonesia.

  • Kerjasama lain dibidang kesehatan dilakukan bersama UNICEF untuk program Imunisasi anak.
  • Operasi katarak bagi masyarakat kurang mampu, bekerjasama dengan SPBK-Perdami. Selama tahun 2011, telah dilakukan operasi katarak di beberapa daerah, antara lain: Sulawesi Utara, Sumatera Utara, serta Nusa Tenggara Timur.

  • Pengembangan Layanan Kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. Bekerjasama dengan manajemen Klinik Duri Utara, dikembangkan layanan kesehatan dengan biaya yang relatif terjangkau. Layanan kesehatan tersebut diresmikan pada bulan Februari 2012 yang lalu.

  • Perbaikan dan pembangunan rumah layak huni, di tahun 2011, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarya, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia serta beberapa perusahaan lain, dilakukan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang tinggal di daerah Cilincing, Jakarta Utara.

  • Pada bulan Januari 2011, BCA menyerahkan dana bantuan untuk meringankan penderitaan para korban bencana alam di Wasior (Papua), Mentawai (Sumatera Barat), dan Merapi (Yogyakarta). Dana bantuan tersebut berasal dari jajaran manajemen dan karyawan BCA yang disalurkan melalui Palang Merah Indonesia.

  • Pada tahun 2011 BCA bekerjasama dengan World Wide Foundation (WWF) Indonesia dalam program NewTrees dengan menyumbangkan 2.000 pohon untuk menghijaukan kembali area Taman Nasional Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat.

  • Dalam sisi pelayanan atau customer care Bank BCA mempunyai SDM (sumber daya manusia) yang tergolong para ahli dalam bidangnya, karyawan Bank BCA adalah masyarakat Indonesia yang terpilih dalam segala sikap dan pola pikir yang Terbaik.

Sekarang anda bisa mengetahui mengapa Bank BCA dikatakan sebagai Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia, disinilah pentingnya untuk menyimak informasi Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia, Ketika semua orang sedang mencari kata kunci tentang Bank BCA Bank Terbaik Di Indonesia, dan saat ini anda telah tahu maka sebarkanlah atau beritahukanlah kepada orang banyak atau orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar