Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Rabu, 30 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Mengapa Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia? Sebetulnya Bank Mandiri ini adalah bank yang didirikan oleh pemerintah Indonesia, bank Mandiri ini dulunya adalah 4 bank yang bergabung menjadi satu bank, empat bank itu adalah bank yang sangat berpengaruh bagi perekonomian Indonesia. Layak atau tidak Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia?

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

  1. Pelayanan dari Bank Mandiri sangat memuaskan semua nasabahnya dengan ditunjang oleh karyawan yang sangat kompeten di bidangnya membuat citra yang sangat profesional dan sangat sulit ditemukan di sebuah perusahaan ataupun bank yang ada di Indonesia. Artinya SDM (Sumber Daya Manusia) yang dimiliki oleh Bank Mandiri memiliki komoditi yang sangat relevan dengan citra profesionalitas yang didapatnya. Pada point ini bank mandiri sudah layak menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia.(Status True)
  2. Kita lihat dari sisi Teknologi Bank Mandiri memiliki sitem keamanan yang sangat canggih, mulai dari sisi security websitenya untuk transaksi online Bank Mandiri memiliki HTTPS (Hypertext Transfer Protocol Secure) yang merupakan versi yang sangat aman untuk sebuah website, HTTPS ini mengencript (menyandikan) data sesi menggunakan SSL (Socket Secure Layer atau sering disebut juga dengan TLS (Transport Layer Security), keduanya memberikan perlindungan yang sangat extra dari para Cracker dari serangannya yaitu : Serangan Eavesdroppers & Serangan Man In The Midle. HTTPS ini menjamin 3 hal yaitu : Autentikasi server, Kerahasiaan data, Integritas data. Sebagai tambahan Bank Mandiri juga memakai fasilitas keamanan tambahan yang diberikan oleh NORTON (Sebuah perusahaan besar yang berjalan dalam bidang security termasuk anti virus dll.). Apalagi ditambah lagi dengan TOKEN PIN bank Mandiri (sebuah alat pengamanan untuk melakukan transaksi keuangan, yang cara kerjanya membuat password yang berubah-ubah yang bisa hanya dilakukan pada satu transaksi saja), bank mandiri super secure, Dalam point ini sangat menjamin para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan secara online. Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia.(Status True)
  3. Fasilitas 24 Jam (24 Hour) bank mandiri ini benar-benar EXTRA dalam pelayanan, sampai pada jam 3 shubuh dimana orang-orang yang kebanyakan sudah pada tidur, Karyawan bank mandiri dengan sigap membantu nasabahnya yang memiliki kesulitan. Pada point ke 3 ini, bank mandiri layak menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia.(Status True)
  4. Sisi sosial, melihat kegiatan sosial yang banyak sekali dilakukan oleh Bank Mandiri, seperti kegiatan bakti sosial untuk korban bencana alam, bakti sosial khitanan masal, pundi amal bank mandiri dan banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu persatu disini.
  5. Dari sisi inovasi, bank mandiri selalu selangkah lebih maju, dengan adanya teknologi terbaru Mandiri Mobile TVC, Mandiri Mobile Showcase, Mandiri Mobile Tutorial yang belum ada pada perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia, bukan kan ini sebuah terobosan dari bank Mandiri yang sangan spektakuler..?? Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia.(Status True)
  6. Bank Memberikan peluang untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan dana dengan programnya yang bertajuk "Mandiri Kredit Mikro" dengan bunga yang kecil dan syarat yang mudah. Semoga Allah membalas semua kebaikan dari Bank Mandiri kepada masyarakat di Indonesia.
  7. Deposito Bank Mandiri dengan suku bunga yang kompetitif, hanya dengan mempunyai uang 10 Juta Rupiah sudah bisa deposit di bank mandiri dan kita bisa menikmati hasilnya tanpa bersusah payah bekerja.
  8. Bank Mandiri telah mempunyai kantor cabang di seluruh kota Indonesia, telah ada di setiap kabupaten, dan ATM Bank Mandiri Sudah ada di semua kecamatan di Indonesia. Ini menjamin akan kemudahan anda untuk menarik tunai, transfer dimana saja dan kapan saja.
Dari 8 Point diatas Bank Mandiri lah yang menjadi Bank Terbaik di Indonesia dan telah layak mendapat sebutan Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

BANK MANDIRI BANK TERBAIK DI INDONESIA

Bank Mandiri adalah Bank terbaik yang ada di Indonesia, mengapa saya katakan demikian, karena Bank Mandiri merupakan salah satu Bank Terbesar, Terbaik di Indonesia. Saya jelaskan dibawah ini secara detail tentang Bank Mandiri Terbaik di Indonesia.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri merupakan gabungan dari empat bank Terbaik di Indonesia, yaitu : Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, Bank Pembangunan Indonesia. Empat Bank ini merupakan Bank Terbesar, Terbaik dan mempunyai peranan juga pengaruh besar di Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri atau sering dikenal dengan PT. Bank Mandiri (PERSERO) ini didirikan oleh pemerintah Indonesia pada tanggal 2 Oktober 1998, yang merupakan sebuah program untuk penunjang restrukturisasi PERBANKAN yang digagas oleh pemerintah Indonesia, namun secara sempurna Bank Mandiri berdiri pada bulan Juli 1999 di Indonesia.



Informasi  Bank Mandiri
Info Data
Name PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Address Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
City Jakarta
Zip Code 12190
Country Indonesia
Telephone +62-21-52997777 & 14000
Fax +62-21-52997735
SWIFT Code BMRIIDJA


Visi Bank Mandiri 


  • Menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.

Misi Bank Mandiri



  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar.
  • Mengembangkan sumber daya manusia profesional.
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder.
  • Melaksanakan manajemen terbuka.
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.
Penggagas Budaya TIPCE
INFO KETERANGAN
TRUST Membangun keyakinan dan sangka baik diantara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
INTEGRITY Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
PROFESSIONALISM Berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
CUSTOMER FOCUS Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
EXCELLENCE Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.

Bank mandiri sampai pada hari ini tgl 31 januari 2013, Bank Mandiri telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 1390 Kantor Cabang Bank Mandiri. Ini sangat spektakuler dalam jangka waktu yang relatif singkat Bank Mandiri membangun Kantor Cabang sebanyak itu dengan sempurna dan terintegrasi.


Dibawah ini akan saya lampirkan secara detail keseluruhan  Prestasi Penghargaan Bank Mandiri.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Tahun Produk Atau Pelayanan Pemberi Award
2006 Bank Mandiri No. 3 Best Overall Domestic Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri No. 2 Best Overall Cross-Border Cash Management Services for Small Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri No. 2 Best Local Cash Management Bank for Large Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri No. 3 Best Overall Domestic Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri No. 2 Best Local Cash Management Bank for Medium Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri No. 3 Best Overall Domestic Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri No. 3 Best Overall Domestic Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri Best Overall Cross-Border Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri Best Overall Domestic Cash Management Services for Large Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri Best Overall Domestic Cash Management Services for Small Corporations in Indonesia Asia Money
2006 Bank Mandiri Best Local Cash Management Bank for Small Corporations in Indonesia Asia Money
2007 Bank Mandiri Best Cash Management Bank in Indonesia Alpha Southeast Asia
2007 Bank Mandiri Best Trade Finance Bank in Indonesia Alpha Southeast Asia
2007 Bank Mandiri Country Awards Best Cash Management Bank in Indonesia Finance Asia
2008 Bank Mandiri Best Trade Finance Bank in Indonesia Alpha Southeast Asia
2008 Bank Mandiri Best Cash Management Bank in Indonesia Alpha Southeast Asia
2008 Bank Mandiri Country Awards Best Cash Management Bank in Indonesia Finance Asia
2009 Bank Mandiri Best Trade Finance Bank in Indonesia Alpha Southeast Asia
2009 Bank Mandiri The Best Local Trade Finance Bank Trade Finance Magazine London
2009 Bank Mandiri Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Corporates (Large : rank 1 ; Medium : rank 2; Small : rank 2) Asia Money
2009 Bank Mandiri Best Cash Management Bank in Indonesia as voted by Financial Institutions Asia Money
2009 Bank Mandiri Country Awards Best Cash Management Bank in Indonesia Asia Money
2009 Bank Mandiri The Best Local Currency Cash Management Services in Indonesia Asia Money
2009 Bank Mandiri The Best Cash Management Bank for Large Annual Sales Turnover in Indonesia Asia Money
2010 Bank Mandiri Best Local Cash Management Bank in Indonesia Asia Money
2010 Bank Mandiri Best Trade Finance Bank Domestic Indonesia The Asset
2010 Bank Mandiri The Asian Banker Achievement Award for Trade Finance in Indonesia The Asian Banker
2010 Bank Mandiri Best Indonesian Trade Bank Trade Finance Magazine London
2010 Bank Mandiri Best Cash Management Bank in Indonesia Finance Asia
2010 Bank Mandiri Best Cash Management Bank in Indonesia Alpha Southeast Asia
2010 Bank Mandiri Indonesia's 3rd Best Cash Management Bank in Indonesia for Small & Large Annual Sales Turnover Asia Money

Selama ini Bank Mandiri telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada Masyarakat di Indonesia, seperti yang telah banyak kita ketahui bakti sosial telah banyak di gelar oleh Bank Mandiri seperti Khitanan Masal, Pundi Amal untu Korban Bencana Alam, dll. Hingga bank mandiri telah dikenal baik oleh masyarakat di Indonesia.

Bank Mandiri yang selama ini menjadi bank terbaik di Indonesia juga memberikan keringanan untuk para pengusaha kecil menengah yang semuanya masyarakat di Indonesia ketahui.


Pelayanan dari Bank Mandiri sangatlah profesional ditunjang dengan SDM (Sumber Daya Manusia) yang benar-benar terpilih atau orang-orang Terbaik yang sangat Kompeten di bidangnya, membuat semua karyawan Bank Mandiri Responsif dalam menangani komplain, membantu para nasabah Bank Mandiri dengan sangat bersahabat.


Sistem keamanan Bank Mandiri sangat aman sekali, karena didukung tengan teknologi tingkat tinggi atau fasilitas keamanan yang terbaik untuk melayani semua transaksi keuangan para nasabah, baik itu transaksi keuangan Online atau Offline.


Fasilitas ATM (Anjungan Tunai Mandiri dalam bahasa inggrisnya Automated Teller Machine) yang merupakan mesin keuangan terbaik dari Bank Mandiri di Indonesia telah mempunyai 5011 ATM yang telah di fasilitasi CCTV untuk semua ATM yang berada di seluruh pelosok kecamatan di Indonesia.


Ditambah lagi dengan support 24 jam (24 hour) Bank Mandiri selalu siaga memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah Bank Mandiri yang berada di Indonesia.


Bunga Bank Mandiri sangat rendah artinya bank mandiri memberikan keringanan untuk orang yang meminjam uang.

Dari kesimpulan diatas maka sebutan yang pantas untuk Bank Mandiri adalah :


  • Dengan adanya Bank Mandiri perekonomian bangsa Indonesia menjadi sangat maju dan menunjukan perkembangan yang pesat dalam perekonomian di Indonesia.
  • Dengan adanya Bank Mandiri memperbanyak masyarakat yang menjadi pengusaha karena bantuan dana dari Bank Mandiri yang hasilnya lapangan pekerjaan menjadi banyak.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.



Saya cukupkan sekian sebuah artikel pada postingan pertama di blog saya tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

19 komentar:

  1. menurut agan brlebihan tidak bank mandiri disebut bank terbaik, kan masih ada bca, dll

    BalasHapus
  2. menurut saya sih tidak soalnya klo di teliti dari sisi SDM Bank Mandiri Memang Layak dengan sebutan Bank Mandiri Terbaik di Indonesia soalnya diciptakan oleh pemerintah Indonesia sendiri sih, ane termasuk orang yang mencintai product dalam negeri ahahahahha

    BalasHapus
  3. Sorry to say,ane latar belakangnya Perbankan sich,kalau ane nggak sependapat dengan Catatan R 10.com - Bank Mandiri kalau dilihat dari latar belakangnya merupakan hasil merger beberapa Bank yang " sakit" terus bisa mngembangkan managementnya hingga sedemikian rupa,jadi wajar dech kalau Mandiri dikatakan sebagai Bank Terbaik di Indonesia Saat ini .Untuk Admin Sukses Gan buat Contest SEOnya...Semoga Finish pejwan numero uno

    BalasHapus
  4. ^_^...iya dari sisi institusi atau lembaga memang baik...tp saya punya pengalaman tidak enak dengan layanannya...mmm ini bisa dikatakan oknum saja....tp pada dasarnya semua OK...

    BalasHapus
  5. Ok berarti bukan Bank mandirinya yang jelek melainkan salah satu orangnya, maklum tak ada manusia yang sempurna om arya.
    setelah saya check one by ome bank mandiri gak kalah klo dari sisi teknologi dan fasilitas di banding dengan bank-bank luar negeri.

    Om Bodin lingga Thanks yaaa ;)

    BalasHapus
  6. semoga kedepan Bank Mandiri semakin bertambah, bertambah dan bertambah baik saja ya sob

    BalasHapus
  7. Amiin Om Terima kasih atas komentarnya yaa, dan terima kasih juga atas kunjungnyannya

    BalasHapus
  8. Aneh yaa di google kok jadi nomor 1 nya di keyword "marketing online bank mandiri" :) jangan jangan om itu marketing online bank mandiri ahahahahahaha

    BalasHapus
  9. keren om dari halaman ke 30 masuk ke halaman 10 gugel tuh dari "keyword bank madiri bank terbaik" itu pake jurus loncat katak apa jurus loncat indah Om ..?? wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. Ralat Om kpleset nie keyboardnya maksud saya di keyword "Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia"

    BalasHapus
  11. bukan di kata bank mandiri bank terbaik di Indonesia om spectra, jagonya tapi di keyword marketing online bank mandiri hehe aneh ya om

    BalasHapus
  12. Justru itu de saya juga bingung kok bisa ya kaya gitu ..?? tapi judulnya kan yang Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia, jadi bener-bener aneh mikirinnya .. kabuurr akhhh mau makan dulu nie de..

    BalasHapus
  13. buat semua yang komentar ane juga gak tau kok bisa kayak gitu :D

    BalasHapus
  14. Bagaimana om katanya mundur ke halaman 26 google kenapa..? di keyword Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia..? apa karena backlinknya kurang apa om gak serius neh ikutan

    BalasHapus
  15. Lagi check check ujicoba dulu de, waktunya jg dah mepet banget ini lagian umur blog cm beberapa minggu wkwkwkkw thanks buat www.google.com udah ngasih seo-aku.blogspot.com untuk saya sehingga optimalisasi SEOnya bisa cepat, backlink ke artikel Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia ini saya pakai yang natural dan bukan spam de, saya sangat menghargai Google, saya hanya bisa bermain dengan konten yang original saja, siapa tau google juga bisa menghargai kenaturalan backlink yang saya dapatkan hehe

    BalasHapus
  16. semangat aja om semoga bisa dapat di index teratas Google yaa di kata Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, jangan menyerah yaaaa

    BalasHapus