TUTORIAL SEO TERBARU NIH.. TUTORIAL SEO TERBARU NIH.. | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Jumat, 25 Januari 2013

TUTORIAL SEO TERBARU NIH..

Maaf sebelumnya karena saya membawakan judul postingan TUTORIAL SEO TERBARU NIH , emang bener-bener penting kok boss, dibawah ini saya jelaskan tips SEO TERBARU yang sangat penting kita tahu.
  • Sebelum membuat sebuah blog atau website pilihlah dengan nama domain yang mengandung dari keyword yang anda targetkan. Sebagai contoh, jika anda memiliki target "tutorial seo terbaru" maka pilihlah domain dengan : www.tutorial-seo-terbaru.blogspot.com atau jika membeli domain TLD bisa anda pilih : www.tutorial-seo-terbaru.com hal ini termasuk ke high priority (prioritas yang sangat tinggi di mata Google).
  • Jangan lupa dengan meta deskripsi dan meta keyword (sangat penting untuk SEO).
  • Buat konten yang original, artinya karya anda sendiri (be yourself)
  • Jangan lupakan memberikan title pada gambar dengan target keyword.
  • Jangan lupakan untuk selalu mengatur tag link Nofollow dan tag Dofollow, ini sangat penting dalam SEO
  • Jangan lupakan isi artikel di dalam postingan harus terisi minimal 3 keyword, maksimal 6 jangan lebih dari itu soalnya klo kelebihan bisa kena hukuman karena keyword density.
Ok sekian postingan ane tentang Tutorial  SEO TERBARU semoga berguna buat boss-boss semua dimanapun anda berada. ;)

4 komentar:

  1. Kunjungan balik sob. Wah mantab kali postingannya sob, jadi tambah ilmu nih, bdw makasih ya sob. Saya telah follow blog sobat, tolong follow back di Blog Belajar Bisnis Internet sini ya sob. Salam sukses dengan tutorial SEO terbarunya.

    BalasHapus
  2. saya sudah berkunjung blog punya om bagus sekali, boleh tuh themenya ane oprak oprek..?? saya sudah comment namun belom di approve sama om :)

    BalasHapus
  3. Hahaha...bisa aja sob, makasih ya. Boleh2, boleh kok dioprek-oprek biar lebih okay.. Udah sob, udah aku approve. Happy blogging & tetap semangat ya. Salam sukses.

    BalasHapus
  4. mana dunk om ane pengen templatenya biar GAULOCIOUS kayak punya om hehe ^_^

    BalasHapus