Kali Ini Gak Ngebahas SEO lg galau :'( Kali Ini Gak Ngebahas SEO lg galau :'( | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Sabtu, 26 Januari 2013

Kali Ini Gak Ngebahas SEO lg galau :'(

Selamat sore menuju malam untuk para praktisi SEO yang sedang Joomla dengan kesendiriannya, Sorry kali ini ane gak ngebahas tentang SEO tapi pengen bikin puisi aja, gpp kan..? bener nih gpp kan ..? Ciyusss miapa..?? yang pasti jangan Miyabi klo Mie Goyeng boleh :D

Aku butuh kamu SEO untuk Google..( Poem Joke SEO )

Demi sebuah ketulusan dan kasih sayang,
aku bertahan untukmu.. meski kita jauh..
sepinya malam kulalui tanpamu..
dinginnya tubuh ini yang tak lama kau peluk...
terasa hampa seluruh ruang hati yang selalu merindukanmu...

Ohhh Google mengapa indexmu selalu berubah..
seiring dengan relung-relung banyaknya pencarian..
yang hampir semua manusia mengejarnya..

SEO tetaplah bersamaku temani aku dan jadilah sahabat setiaku..
jangan pernah engkau meninggalkan aku,
karena tanpamu SERP-ku tak akan bertahan,
lama di beranda pencarian google tanpamu.

Sering aku ngeping agar blog-ku terus berada diatas,
namun para master selalu bisa mengalahkannya dengan mudah .. Ohh SEO..
Aku pertahankan kesetiaanku pada keyword density..
tak seperti mereka yang selalu membombardir keyword..
jadi tolonglah aku atas kenaturalan teknik..

jadikanlah aku di nomor pertama maka kau akan kupinang dengan bissmillah..
bukan hanya cinta satu malam seperti yang penyanyi dangdut nyanyikan...

Aku butuh kamu SEO untuk Google..

By : Tutorial SEO Terbaru ( edisi hampa terasa di malam minggu )

1 komentar: