Makasih Om Bodin Lingga Makasih Om Bodin Lingga | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Jumat, 04 Januari 2013

Makasih Om Bodin Lingga

Setelah saya pelajari tehnik tentang link building WIKI, sepertinya saya wajib berterima kasih buat Om Bodin Lingga yang telah mengingatkan saya akan pentingnya LINK di dalam halaman kita untuk Optimasi.

Makasih Om Bodin Lingga, insyaAllah saya akan mempraktekan apa yang dibahas pada link building ala WIKI, sebuah pelajaran baru lagi neh buat sayadari Om Bodin Lingga.

Untuk teman -  teman yang lagi belajar SEO sepertinya tehnik ini harus kita pakai, karena Link yang ada di dalam akan menjadi sebuah link yang permanen, kesulitannya adalah ketika kita membuat struktur halaman atau postingan. Dan yang saya simpulkan adalah jangan pernah membuat link keluar dari halaman milik kita, Alias kita harus punya banyak postingan dalam segala hal ( tergantung tema ), dan harus merencanakan struktur sebelum memulai membuat blog. Makaih Om Bodin Lingga pelajarannya sangat saya hargai, jangan lelah buat ngajarin saya ya Om Bodin Lingga.. :) keep sharing..

Sekali lagi Makasih Om Bodin Lingga, Mohon pencerahannya di hari kedepan. :)

4 komentar:

  1. OK...saya follow blog Agan. Ditunggu Nge-follow blog saya di http://anekaresepmasakanlengkap.blogspot.com.

    Respect.

    BalasHapus
  2. Waduh nggak nyadar banget dech ane kalau ente dah posting segala ke Blog ente..mantab banget...keep spirit blogging dulu... monetizednya gampang nantiii ha..ha..ha..

    BalasHapus
  3. haha ajarin ya om, ane agak kekurangan di bagian monetizenya, mohon bimbingannya ya om :)

    BalasHapus