MARMER MARMER | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Selasa, 22 Januari 2013

MARMER

Kali ini saya akan mempostingkan tentang MARMER karena artikel tentang marmer ini sangat banyak diminati oleh para peneliti, pelajar atau para pebisnis yang bergelut didalam bidang bangunan, kerajinan export dan import.
marmer
MARMER

Ok langsung aja ke topik tentang MARMER, marmer adalah sebuah batu yang telah mengalami proses kristalisasi (Batuan kristalin)yang terbuat dari BATU KAPUR atau Dolomit.
MARMER
Marmer

Marmer yang asli atau murni itu mempunyai warna yang alami yaitu berwarna putih.
Marmer juga sering disebut dengan BATUAN PUALAM maka bisa disimpulkan kembali Marmer atau batu pualam merupakan batuan hasil proses perubahan bentuk kepadatan dari BATU KAPUR (banyak disebut batu gamping).
marmer
marmer

Menurut penelitian para ilmuan. MARMER yang berada di Indonesia ini diperkirakan berumur sekitar 30 s/d 60 JUTA TAHUN.

Sebagai kesimpulan akhir, MARMER dibentuk karena proses rekristalisasi struktur asal bebatuan yang membentuk sebuah tekstur yang baru dengan keteraturan butir.

Selain itu marmer sering digunakan sebagai hiasan, lantai, dinding, tempat makanan (piring, gelas, meja makan, sendok dll), tempat minum dan alat-alat rumah tangga yang lainnya.

Marmer juga memiliki nilai seni yang sangat indah lihat alur bentuknya marmer ini yang mengkilap beserta nilai unsur seninya.
Marmer
Marmer

marmer
marmer


Di Indonesia  ada seorang penyedia atau distributor marmer yang bernama BODIN LINGGA dan beliau adalah sahabat baru saya, setelah ditelusuri ternyata Mas Bodin lingga ini adalah seorang pengusaha marmer dan juga teman-nya teman saya yaitu perempuan tercantik bernama RIVER MAYA. siapa yang gak kenal dengan River Maya di jagat Wordpress.

marmer
Marmer


Kualitas marmer yang diberikan oleh Mas Bodin Lingga tergolong sangat baik sekali, berkualitas & Berkelas (top quality), Selain itu HARGA marmer itu pun sangatlah murah bahkan bs dibilang dengan harga marmer termurah di Indonesia.

Ok back to topic, conclution : Marmer yang terbaik yang ada di Indonesia adalah Marmer yang ada pada teman saya yaitu mas Bodin Lingga. Jika anda membaca atikel tentang Marmer ini dan anda tertarik untuk membeli marmer silahkan hubungi Mas Bodin lingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar