STRATEGI SEO STRATEGI SEO | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Sabtu, 26 Januari 2013

STRATEGI SEO

Suatu masa dalam kerajaan SEO para sesepuh dan petinggi SEO di kerajaan SEO berkumpul untuk menyusun strategi SEO dikarenakan sebuah dunia website atau blog tidak terlihat di mata semesta Google.

Raja SEO berkata "Panglima SEO strategi perang apa yang akan engkau lakukan untuk menunjukan pada dunia bahwa dunia kita bisa terlihat di semesta google ?" dengan tegas sang Panglima SEO berkata "saya akan melakukan build link dan membangun link wheel yang mulia.." Raja ragu dengan strategi SEO yang dikukan sang Panglima lalu bertanya "Berapa lama engkau akan membangun link dan menyempurnakan link wheel itu, seberapa cepatkah?" Panglima menjawab "Saya akan mengerahkan semua blog-blog yang telah ada dan membuat blog-blog baru lalu  meminta dari setiap kadipaten memerintahkan para Adipati (Pemimpin dari sebuah kadipaten) SEO menjadi aktif dalam postingan dan memberikan link dofollow ke dunia SEO kita baginda, itu membutuhkan waktu yang lumayan cukup lama demi kenaturalan agar kita tidak dibanned dari semesta google."

Raja SEO berkata dengan bijak "wahai Panglima SEO, strategi perang SEOmu cukup bisa dimengerti namun ingat satu pesanku, Buatlah setiap Pusaka SEO(Konten Original) sebagus mungkin untuk dunia kita, itu yang terpenting, lalu mulailah dengan strategi perang SEOmu itu." sambil berdiri dari kursi kerajaan dan beranjak pergi menemui Permaisuri SEO.

Panglima SEO bersama para petinggi masih berada dalam ruangan rapat, lalu ada seorang hulu balang bertanya kepada panglima SEO "Baginda Panglima SEO saya ingin mengajukan pertanyaan, maafkan atas kelancangan saya, bolehkah saya mengajukan pertanyaan?" panglima SEO berkata dengan berwibawa "Silahkan kisanak tanyakan apa yang ada dalam hati dan pikiran kisanak", Hulu balang bertanya "Apakah link dofollow itu ? dan bagaimana cara melakukannya?" Panglima dengan tersenyum dan menjawab " Link dofollow adalah atribut html yang berfungsi sebagai penyalur kepada mesin pencari dan mengizinkan untuk menelusuri website kita, caranya hanya dengan menambah kan link pada setiap kabupaten dengan bahasa html menggunakan atributnya contohnya dengan menuliskan seperti ini pada blog atau website tetangga kerajaan dan kadipaten dengan kode ini pada setiap Pusaka (postingan) <a href="http://seo-aku.blogspot.com/" alt="tutorial seo terbaru" rel="dofollow">tutorial seo terbaru</a> dan menjelajahi semesta dan mengisinya dengan komentar berisi link ini.".

Hulu balang mengerti dan bersujud kepada sang panglima SEO yang  telah memberikannya pencerahan.


Postingan Strategi SEO ini bersambung alias to be continous..

3 komentar:

  1. Bagus kisahnya sob. Kaya' kembali kejaman batu hehehe.. Tapi sarat akan ilmu lho... nofollow di oprek lewat koment dan script jadi dofollow hahaha... mantab. Tapi nggak usah susah2 setting script kalau pas keblogku sob, karena skrg dah aku bikin dofollow biar lebih family :P Heee... Oiya, nggak ikut kontes SEO terbaru ta dirimu? Kontes SEO yg diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Lumayan lho hadiahnya, total Rp 17,5 jt sob, buruan daftar dan ikut meramaikan kontesnya, syukur2 jadi pemenangnya kan malah mantab sob, hehehe... Happy blogging & sukses untukmu sobatku...

    BalasHapus
  2. Bruakakkakaka :D okay om makasih yaa, oh iya bank mandiri ..? hmmm blom nyoba om, ketinggalan start gak yah ..??

    BalasHapus
  3. Rupanya panglima SEO dulunya pernah berguru di perguruan blog dummy, hehe..

    BalasHapus