Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Senin, 04 Februari 2013

Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia

Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia, mengapa saya membahas tentang Marketer Online Terbaik Di Indonesia..? Agar kita semua bisa mengaplikasikan tips dan trick yang saya berikan dan telah saya coba dalam dunia online dengan beberapa teknik SEO, siapa tau setelah membaca Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia anda bisa menjadi Marketer Online Terbaik di Indonesia yang baru, dan banyak bermunculan marketer-marketer online terbaik di Indonesia.
Marketer Online Terbaik
Jadilah marketer online terbaik


Tehnik yang saya pakai ini adalah tehnik yang murni White Hat SEO yang sesuai dengan peraturan yang google berikan artinya tidak melanggar peraturan dari mesin pencari terbesar yaitu GOOGLE.

Teknik Marketing Online yang saya berikan ada di bawah ini :

1. Penguasaan Produk ( Product Knowledge), dengan penguasaan produk anda harus wajib tahu semua faktor dari apa yang anda jual, dan dapat menjelaskannya secara detail tanpa melihat catatan.

2. Tentukan Target Pasar, anda harus menentukan target pasar yang anda kejar, produknya itu dibutuhkan oleh siapa..? buatlah klasifikasi target pasar anda dengan beberapa kemungkinan juga faktor yang kuat mengapa produk anda dibutuhkan oleh mereka.

3. Tentukan Daerah/Area, di area mana produk anda ingin di pasarkan, jangan sampai anda keliru, targetnya di Indonesia anda malah menyebarkannya di negara lain, tidak lucu bukan ini sebuah kecerobohan yang sangat besar. Melalui Google Webmaster Tool ada menu khusus untuk menentukan target anda lokasinya untuk di negara mana.

4. Gunakan Media Sosial (social media) untuk mempromosikan produk anda, banyak sekali contohnya facebook, twitter, friendster dll. Juga gunakan email dan chat untuk mempromosikan produk anda.

5. Tentukan Waktu (jadwal) untuk melakukan aktifitas, karena dalam marketing online ini bukan yang hanya satu kali bekerja trus mendapatkan hasil dengan cepat. Memerlukan waktu sekitar 2 bulan untuk mendapatkan hasil maksimal, dan paling cepat 1 bulan.

6. Jangan mudah menyerah, sebuah ambisi jika tidak didasari keinginan yang kuat maka tidak akan berhasil, tidak mudah menyerah adalah kunci dalam setiap tujuan dan keinginan termasuk marketing online.

7. Jelaskan pada pengunjung anda secara detail dengan mencantumkan semua detail produk anda semuanya.

Sekian tips saya untuk Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia, jika anda ingin mencopy artikel ini harap mencantumkan sumbernya dari saya karena artikel ini adalah artike original yang saya buat. ini url saya http://seo-aku.blogspot.com/2013/02/jadilah-marketer-online-terbaik-di.html  yang berjudul Jadilah Marketer Online Terbaik Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar