Bank Terbaik Di Indonesia Bank Terbaik Di Indonesia | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Senin, 04 Februari 2013

Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Terbaik Di Indonesia itu dinilai dari beberapa faktor yang sangat menunjang untuk dikatakan sebagai Bank Terbaik Di Indonesia. Lalu Bank apa yang terbaik di Indonesia ? Secara tegas saya menjawab Bank BCA (Bank Central Asia), mengapa saya mengatakan Bank BCA sebagai Bank Terbaik Di Indonesia ? karena salah satu Bank Terbaik Di Indonesia itu harus memiliki beberapa kriteria yang seperti saya bahas dibawah ini :

Bank Terbaik Di Indonesia
1. Pelayanan Terhadap Nasabah (konsumen bank)
Bank BCA pada tanggal 28 Juni 2012 mendapatkan penghargaan Sebagai Banking Excellence Award 2012, yang merupakan sebuah penghargaan yang sangat dinilai atau bergengsi bagi dunia perbankan. Penghargaan ini dinilai dari 6 faktor penting yaitu : Kemampuan (ability), Sikap (attitude), Penampilan (appearance), Perhatian (attention), Tindakan (action), Tanggung Jawab (accountability) yang diberikan untuk para nasabah dari sebuah bank.

2. Tingkat Kemajuan Sebuah Bank
Dari sejarah Bank BCA yang bermula sebagai perusahaan tekstil yang berlokasi di semarang dengan nama NV Perseroan Dagang & Industri Semarang Knitting Factory pada 10 Agustus 1955, yang permodalan BCA pada saat itu sebesar Rp. 1.050.000 dengan 4 pemegang saham, yaitu Goenardi (54,70%), Soewandi (20%), Aminah Lubis (20%), Raden Aju Sofijah (5,30%). Dan kita bisa melihatnya sekarang secara nyata dan fakta yang ada di tahun 2013 ini Bank BCA telah menjadi Bank Swata Terbesar Di Indonesia. Bukankah ini sebuah peningkatan kemajuan yang sangat pesat spektakuler. (source : Buku Beyond Banking)

3. Fasilitas Bank
Bank BCA memiliki

  • 946 Cabang/ Kantor cabang di seluruh kota Indonesia.
  • 8.836 ATM (Automated Teller Machine) di semua kota di Indonesia.
  • 100.000 EDC (Electronic Data Capture) yang tersebar di seluruh pelosok kota di Indonesia.
ATM Bank Terbaik Di Indonesia

4. Sistem Keamanan Bank

Sistem kemanan bank sangat penting untuk para nasabah, Bank BCA online memiliki :

  • HTTPS (Hypertext Transfer Protocol Secure) yang merupakan versi yang sangat aman untuk sebuah website, HTTPS ini mengencript (menyandikan) data sesi menggunakan SSL (Socket Secure Layer atau sering disebut juga dengan TLS (Transport Layer Security), keduanya memberikan perlindungan yang sangat extra dari para Cracker dari serangannya yaitu : Serangan Eavesdroppers & Serangan Man In The Midle. HTTPS ini menjamin 3 hal yaitu : Autentikasi server, Kerahasiaan data, Integritas data.
  • Mempunyai fasilitas Cybertrust (salah satu perusahaan enterprise security terbaik di dunia)
  • Bank Terbaik Di Indonesia
    Bank Terbaik Di Indonesia
  • Token OTP (one time password) yang artinya password yang dihasilkan oleh teknologi pengamanan yang menghasilkan password berbeda di setiap penggunaan transaksi.

Dari 4 faktor tersebut saya menyatakan bahwa Bank Terbaik Di Indonesia Adalah Bank BCA, semoga dengan adanya artikel Bank Terbaik Di Indonesia ini bisa membuat anda mengerti tentang Bank Terbaik Di Indonesia.

Saya cukupkan artikel saya tentang Bank Terbaik Di Indonesia, dan bagi siapapun yang ingin mengcopy artikel saya ini mohon saya harap mencantumkan URL http://seo-aku.blogspot.com/2013/02/bank-terbaik-di-indonesia.html sebagai tanda bahwa sumbernya dari artikel milik saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar