Pembentukan Kata Keyword Termurah Pembentukan Kata Keyword Termurah | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Rabu, 20 Februari 2013

Pembentukan Kata Keyword Termurah

Pada postingan kali ini saya membahas SEO tentang Pembentukan Kata Keyword Termurah ini merupakan teknik SEO yang belum pernah di bahas oleh Master SEO Indonesia, saya yakin saya orang pertama (Seorang Newbie) yang membawakan topik ini, dengan tanpa mengurangi rasa hormat untuk para Master SEO, Jasa Pembuatan Website, Jasa SEO, para blogger yang saya cintai maaf saya akan membahas hal ini karena ini sangatlah penting untuk generasi praktisi SEO di Indonesia akan saya buka rahasia Master SEO. Karena ini menyangkut sebuah pemasaran internet atau Marketing Online yang bisa menghasilkan rezeki untuk semua orang, dan saya tidak bisa menutupinya lagi.

teknik SEO keyword pada kata harga website termurah


Pembentukan Kata Keyword Termurah pada sebuah artikel atau pembentukan struktur artikel beberapa hal yang harus dilakukan adalah :

Menentukan kata yang berkaitan dengan kata "Termurah" kata termurah ini mempunyai kata dasar yaitu "Murah" cari semua kata yang menuju kepada produk/jasa yang anda jual dengan kata dikuti kata murah atau termurah yang keterkaitannya sangatlah tinggi, namun harus diingat akan relevansi dari kata tersebut harus menuju kepada produk anda secara logis, saya akan contohkan pada produk "Website" jadi kata utama haruslah menuju kepada kata Website Termurah, ingat juga akan peluang keyword jadi anda harus memiliki patokan produk anda itu dicari dengan kata apa? karena secara global setiap orang yang mencari produk pasti akan mencari kata dasar terlebih dahulu, namun setelah seseorang memiliki keinginan untuk membeli maka yang dicari adalah harga nya terlebih dahulu, jadi jika disimpulkan keterkaitan kaya yang paling relevan yang harus dijadikan sebagai pembetukan kata keyword Termurah pada produk website adalah "Harga Website Termurah"

Setelah anda menentukan itu maka langkah selanjutnya carilah beberapa spesifikasi harga anda yang paling murah menuju kepada produk anda dan buatlah artikel tentang pembentukan kata dari keyword "harga website termurah" misalkan "harga website termurah di Indonesia". Bagaimana sampai disini apakah sudah bisa dimengerti..?

OK saya lanjutkan lagi agar lebih mempermudah dalam pemahaman materi ini agar anda bisa menguasainya akan saya ulang dengan pemaparan yang berbeda.

1. Buat satu artikel utama tentang produk anda.
2. Buat satu artikel lagi tentang produk anda ditambahkan dengan kata termurah
3. Buat satu artikel lagi tentang produk anda ditambahkan penguatan kata yaitu harga produk anda termurah.
4. Buat satu artikel lagi tentang produk anda ditambahkan dengan penguatan kata yang spesifik misalkan secara global kita targetkan di Indonesia yang memiliki ibukota Jakarta.
5. Buatlah link perujuk berbentuk lingkaran pada setiap artikel itu menjadi penghubung satu artikel ke artikel yang lainnya, pada setiap artikel sertakan juga link pada home page anda misalkan kalo pada blog saya ini saya link-an ke http://seo-aku.blogspot.com

Sekian bereslah sudah artikel tentang Pembentukan Kata Keyword Termurah sebagai pondasi strategi untuk marketing online anda, saya akhiri juga postingan ini dengan kata semangat "Jadilah Yang Terbaik!!!" jika anda ingin copy artikel saya ini sertakan ya URL blog saya http://seo-aku.blogspot.com/2013/02/pembentukan-kata-keyword-termurah.html sebagai sumbernya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar