Design Website Terbaik Design Website Terbaik | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Sabtu, 16 Februari 2013

Design Website Terbaik

Design Website Terbaik -  merupakan sebuah tatanan dan aturan yang harus kita pahami sebelum membuat website yang baik untuk anda, untuk klient anda bahkan untuk perusahaan anda, agar website bisa dinilai dengan baik dari beberapa segi di bawah ini :
Design Website Terbaik
Design Website Terbaik


  • Kelengkapan informasi atau data dari tema sebuah website itu sangat diperlukan dan merupakan high priority  dalam menentukan sebuah website yang baik. Baik itu dari gambar-gambar produk, harga, sejarah, visi dan misi, dalam beberapa halaman website dengan tanpa memaksakan konten yang tidak relevan.



  • Sisi security website sangatlah faktor yang sangat penting, mengapa dikatakan demikian ..? sebuah website memiliki tampilan design yang baik bahkan bisa memanjakan mata pengunjung website itu tak akan lama jika security website tidak ada, sekarang ini banyak sekali website yang dirusak oleh para cracker, gak baik bukan jika dalam sebuah website itu ada photo anda yang tadinya tidak berkumis menjadi ada kumisnya karena di edit oleh cracker. jadi ini hal yang sangat penting !! (high priority).



  • Website yang ringan, tidak mengandung file-file yang besar karena jika sebuah website memiliki file yang besar secara otomatis waktu load atau waktu loadingnya akan memakan waktu yang cukup lama, alhasil pengunjung keburu bosan untuk menunggu. contohnya dengan tidak memasukan gambar yang berukuran besar.



  • Konten gambar dan warna harus disesuaikan dengan tema dan tujuan website itu dibuat, dan ketahuilah target pengunjung website anda itu untuk siapa saja..? jangan membuat tampilan warna hitam dan berisi gambar tengkorak jika ingin membuat sebuah website untuk sebuah yayasan. Gambar tengkorak itu cocoknya untuk website group band hardcore bukan untuk sebuah perusahan atau instansi.


Sekian sebuah artikel dari saya tentang Design Website Terbaik semoga anda bisa memahami artikel ini, jika anda ingin mencopy artikel saya silahkan cantumkan juga sumbernya dari link blog saya ini http://seo-aku.blogspot.com/2013/02/design-website-terbaik.html Terimakasih.


3 komentar:

  1. keren juga postingan blog punya om top one di Google, keyword design website terbaik :) salut deh om

    BalasHapus
  2. Mantab tutorialnya mas Salman. Happy blogging n sukses selalu ya.

    BalasHapus
  3. Indah hehe makasih juga ya telah berkomentar sebetulnya check di "website terbaik" deh keyword googlenya ;) , karena isi yang ada didalamnya relevan dinilai isi dan kriteria untuk website terbaik.

    Alhamdulillah..Mas Denmas Lawe, makasih ya mas, sekedar bikin postingan untuk menguatkan keyword "website terbaik" aku punya penemuan baru mas, alhamdulillah tested and work. Jadi pengen belajar bikin buku nih mas

    BalasHapus