Menguasai Master SEO Menguasai Master SEO | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Rabu, 20 Februari 2013

Menguasai Master SEO

Kali ini saya akan membahas tentang Menguasai Master SEO untuk website Marketing Online anda dan untuk masyarakat Indonesia, mengingat pentingnya sebuah SEO pada website yang bersifat global atau anak-anak zaman sekarang mengatakannya bersifat Universal. Ok tanpa basa basi lagi bagaimanakah Menguasai Master SEO ?

Master SEO

  • Anda harus memahami terlebih dahulu Niche. Apa itu Niche ? Niche adalah sebuah istilah di dalam dunia SEO yang memiliki pengertian serangkaian kata-kata terkait yang bisa menunjang akan target keyword anda dengan tingkat relevansi yang tinggi, beserta pengarahan secara spesifik. Contohnya target Keyword saya misalkan "Master SEO" maka segala sesuatu yang berkaitan dengan Master SEO lah yang harus kita bahas dan menjadi Niche, pada pokok-pokok utama dalam sebuah artikel kita jadi saya berikan Niche adalah "Master SEO Indonesia" pada kata Master SEO Indonesia itu menunjukan spesifikasi pada tempat atau lokasi yang berada di Indonesia. kesimpulannya yang lebih jelas tentang Niche adalah tambahan kata target keyword dengan keterkaitan yang sangat kuat.
  • Penguasaan konten artikel posting yang original (Asli bukan hasil Copy).
  • Memahami Algo dari mesin pencari terbaik Google.
  • Memberikan ciri khas pemaparan yang Unik namun bisa dimengerti.
  • Menggunakan link wheel di dalam website kita misalkan dengan memberikan link ke artikel kita secara memutar membentuk lingkaran dan di fokuskan ke url home page kita nantinya lihat SEO On Page
  • Menggunakan Link Wheel di luar seperti yang sudah banyak di posting oleh para blogger yang ada di dunia. Cari dengan keyword Link Wheel, Silahkan bereksplorasi di The Best Search Engine.

Saya cukupkan sekian postingan saya tentang Menguasai Master SEO untuk website anda. Semoga bisa berguna untuk anda semua, jika anda mau copy artikel saya, silahkan saja namun pastikan dengan mencantumkan URL blog saya http://seo-aku.blogspot.com/2013/02/menguasai-master-seo.html sebagai sumbernya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar