Security Google Sangat Sensitif Security Google Sangat Sensitif | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Rabu, 20 Februari 2013

Security Google Sangat Sensitif

Hari ini saya merelease sebuah blog TV Dunia Maya sebagai media untuk melayani menonton tv online, namun blog itu tak bisa berlangsung lama dikarenakan saya menggunakan proteksi javascript ctrl + U beserta Encript / Encode html source yang saya buat agar tidak bisa dicopas oleh orang lain, ternyata saking bagusnya sistem pertahanan Google, Security Google Sangat Sensitif blog saya terindikasi sebagai blog yang mengandung MALICIOUS JAVASCRIPT. Saya cantumkan sebuah gambar yang bisa menjelaskannya, bahwa blog TV Dunia Maya saya di banned oleh mesin pencari terbaik yaitu Google.

Dengan adanya Google Panda dan Google Penguin mulai sekarang kita harus berhati-hati lagi dikarenakan Security Google Sangat Sensitif Di Tahun 2013. Saatnya memilah dan memilih Code yang menjamin blog atau website kita aman dari kesalahan.

Meskipun Google telah membanned blog baru saya TV Dunia Maya, saya tetap menyayangi anda wahai mesin pencari favoritku, dan mencoba untuk mengerti algorithma terbarumu di tahun 2013. Tetapi saya bersyukur karena Blog saya terindex sangat cepat sekarang, lihat saja jam berapa saya posting artikel ini? dan lihat juga pada gambar dibawah ini jam berapa terindex oleh Google.Thanks Google :)



Sekian artikel terbaru saya tentang Security Google Sangat Sensitif  semoga bisa berguna untuk anda, jika anda ingin mencopy artikel saya mohon cantumkan URL blog saya http://seo-aku.blogspot.com/2013/02/security-google-sangat-sensitif.html sebagai sumbernya. Terimakasih

2 komentar:

  1. Google memang selalu update terus algoritmanya sehingga menjadi yang terdepan diantara search engine yang lain. Buat pengalaman aja mas Salman, lakukan terus apa yang disukai oleh mesin pencari nomor wahid ini. Terbukti dengan cepatnya postingan blog ini diindeks olehnya, hal ini membuktikan bahwa blog jasa seo ini mendapat tempat yang khusus dihati Google. Selamat berkreasi dan salam sukses mas Salman.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas semua nasihat dan motivasinya Om, semoga mas juga disana sukses selalu juga yaa dan dilindungi oleh Allah beserta keluarga mas. Saya yakin orang sebaik mas pasti mendapat tempat terbaik disisi Allah :) good luck yaaa om

    BalasHapus