Menjadi Yang Terbaik Menjadi Yang Terbaik | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Jumat, 01 Februari 2013

Menjadi Yang Terbaik

MENJADI YANG TERBAIK- Ketika nafas ini mulai lelah berhadapan dengan sebuah hal yang tak akan pernah sanggup untuk kita lalui, ingatlah bahwa kita selalu berusaha menjadi yang terbaik. Karena hasil bukanlah sebuah tujuan, tetapi sebuah proses yang dinilai dari sebuah pekerjaan. Jika kita memang sudah berdaya upaya semampu kita untuk menjadi yang terbaik, telah berusaha semaksimal mungkin dalam suatu pekerjaan namun hasil yang didapatkan tidaklah sesuai dengan apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik.
terbaik
Terbaik
Sebuah perjuangan untuk menjadi yang terbaik itu membutuhkan pengorbanan, teringat pada hukum balansitas, jika kita berkorban untuk suatu hal dengan dilandasi sebuah keiklhasan maka hasil yang didapatkanpun itu akan menjadi yang terbaik seperti apa yang kita inginkan/ apa yang kita harapkan, jika modal kita kecil maka hasilnya juga kecil, jika modal kita besar maka akan mendapatkan hasil yang besar pula. Pola pikir untuk menjadi yang terbaik, menjadi nomor satu itu sebuah ambisi yang sangat positif, namun dengan mengahalalkan segara itu bukan sebuah cara yang disarankan, karena semua memiliki aturan dan tata cara, ada kaidah dalam segala hal.

"JANGAN PERNAH MENYERAH UNTUK MENJADI YANG TERBAIK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar