Black Hat SEO Dan Tehniknya Black Hat SEO Dan Tehniknya | Jasa Pembuatan Website | Jasa SEO | Master SEO | Desain Website | Terbaik | Termurah

ANDA BUTUH JASA SEO WEBSITE ATAU BLOG, ANDA BUTUH WEBSITE, ANDA BUTUH MARKETING ONLINE ?

Contact Me : Email : jasa_pembuatan_website@yahoo.com Phone : 081224443982

Senin, 31 Desember 2012

Black Hat SEO Dan Tehniknya

Black Hat SEO adalah tehnik dari cracker yang ilegal untuk mencapai sebuah kata kunci dengan tepat dan menjadi nomor satu di halaman awal google. Dibawah ini akan ane jelasin tehnik apa saja yang suka dipakai oleh craker dalam dunia SEO.

1. Link Farm artinya memasangkan link-link yang berhubungan dengan kata kunci pada website milik craker sebanyak-banyaknya tanpa memperdulikan peraturan yang diberikan oleh google.

2. Hiding Text artinya menyembunyikan teks keyword dan memasukannya pada halaman website milik craker, jadi tidak terlihat textnya misalkan dengan cara menyamakan warna text dengan warna backgroundnya.

3. Ilegal Backlink artinya mempunyai backlink yang ilegal artinya tanpa sepengetahuan pemilik website target, dan si craker menyelipkan sebuah halaman yang do follow ke website milik cracker itu, artinya website target backlink di jebol dulu dan dipasangkan page backlink, contohnya memasukan <a href="alamat website si cracker"> kunjungi juga partner link saya </a>

4. Brake density artinya dengan menuliskan keyword yang berulang-ulang pada halaman websitenya. Jadi tidak ada kata lain selain kata keyword itu sendiri.

Sekianlah Arti dan Penjelasan Tehnik Blackhat SEO Dan Tehniknya dari ane, semoga boss bisa mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar